Sabtu, 24 Oktober 2009

HP canggih untuk masa depan

Invetion.

Sebuah perusahaan tekstil raksasa asal India, “Kuche Kuche lah hai”, memperlihatkan maha karyanya yaitu sebuah telepon genggam masa depan, yang di pamerkan pada saat ulang tahun ke 43, artis kenamaan India yakni, “Syahruk Khan”, di tanah abang, Jakarta, kemarin sore.

Perusahaan yang bergerak dalam kegiatan pakaian dan produksi kain tersebut, memperlihatkan prototipe dari Telepon genggam masa depan tersebut. Ketika diwawancarai oleh reporter majalah d’buncit, Pemilik Perusahaan tekstil raksasa tersebut mengungkapkan rasa bangganya.

“Bagaimana perasaan bapak melihat produksi diluar tekstil pertama, dari perusahaan bapak tersebut ?”, tanya wartawan dengan sedikit malu dan menundukan kepalanya.

“Huahahaha.. Jelas saya sangat senang dan bangga melihat hasil karya pertama perusahaan saya, yang biasanya bergerak dibidang tekstil tapi kini sukses membuat Handphone masa depan yang elegant dan futuristik. Ini sebuah maha karya yang pantas mendapatkan apresiasi lebih dari para pengamat pasar.. tapi jangan puas dulu, saat ini kita juga tengah mempersiapkan sebuah proyek maha besar yang pernah dibuat oleh perusahaan ini..”, jawab pemilik perusahaan dengan senyum lebar dan sesekali terkekeh-kekeh.

“Wah2.. Luarbiasa sekali gebrakan perusahaan bapak ini. Kalo boleh tau, proyek apa lagi yang sedang bapak kerjakan itu pak??, tanya wartawan dengan rasa heran dan malu-malu kucing.

“Huahahaha.. Rahasia donk anak muda, kami belum bisa mengasi bocorannya.. tapi satu yang bisa kalian ketahui, bahwa proyek kali ini akan menggemparkan dunia.. Huahaha..”, jawan pemilik perusahaan dengan tawa yang tak putus2 bagai tanda kemengangan baginya.

Apakah proyek besar yang disembunyikan oleh perusahaan tersebut ?? Entahlah. yang pasti saat ini telpon genggam masa depan telah berada didepan kita dengan segudang fasilitas dan kemampuan futuristik, seperti dapat mengirim sms, mms, dan telpon tanpa bayar. Ingin memilikinya ?? Sabar. Karena HP modern ini baru akan dirilis kepasaran sekitiar pertengahan 2020. So, sabar dan tenang menanti ya guy..

penyunting : wartawan seksi
di kutip dari "d'buncit magazines"

0 komentar:

Posting Komentar