Sabtu, 24 Oktober 2009

Tips Pacaran Jarak Jaaauuh dari Ki bebek


Berpacaran jarak jauh?? jangan takut. kini para ilmuan tanaman hias, arkeolog fosil kuno dan para astereologi perbintangan telah menemukan jawab atas permasalahan teresebut. Masih ga percaya?? Silahkan ikuti tip’s dari Ki Bebek sang penakluk kucing persia dari selatan, beserta wawancara dengan salah satu pria, yang meminta identitas dirinya untuk dirahasiakan, yang telah mengamalkan petuah dari Ki tersebut. Apa saja petuahnya?? Ayo kita amati.

Jangan pernah sekali-kali untuk menuduh pasangan anda telah menduakan anda.

Apabila ada gosip mengenai pasangan anda bahwa ia menduakan anda, tanyakan kepadanya dengan lugas, santun dan sedikit canda keputus asaan, apakah gosip yang merebak tersebut adalah benar adanya.

Apabila gosip tersebut ternyata benar dan sudah jelas fakta-faktanya, cobalah untuk mengabaikannya. Tetap jaga wibawa dan perkuat daya pikat anda. cobalah cuek dan mulai menjaga jarak dengan si dia. Apabila ia terus menjauh dan meninggalkan anda, barulah anda yang mendekatkan diri.

Apabila anda di putuskan si dia, jangan terima dan terus memohon kepadanya untuk menerima anda sebagai pesangannya kembali (ini bukan untuk menunjukan bahwa anda tidak punya harga diri, tetapi sebalikanya menunjukan bahwa anda seorang yang berkomitmen kuat akan sebuah perjanjian suci dari sebuah hubungan, sesuai dengan pengaturan pada pasal 1320 BW (KUH perdata).

Apabila si dia tetap keukeuh meminta putus, jangan langsung menerima. Coba ancam bahwa apabila hubungan anda tersebut putus, anda akan bunuh diri.

Apabilan ancaman tersebut gagal dan tak mendapat respon, segeralah bertobat dan memulai hidup baru dengan semangat lama.

. . . . . . . . . . .

Berikut adalah sepenggal percakapan wartawan majalah dengan seorang pria yang selalu memiliki dan menjaga komitmen hubungan dengan pasangannya dan telah menerapkan tip’s dari Ki :

Wartawan : “maaf, kalau boleh nanya, apakah betul anda sudah menerapkan petuah suci dari Ki Bebek??”, tanya wartawan dengan santai dan tenang.

Pria suka komitmen (PSK) : “petuah ki bebek?? tentu donk, berkat petuah tersebut saya mengerti akan artinya cinta. ini semua membuat hubungan saya dan pasangan saya semakin baik dan harmonis loh!?”, jawab pria tersebut dengan rasa ketertarikan yang amat sangat.

Wartawan : “fantastis, ternyata petuah itu benar ya?? trus sampai sekarang sudah berapa lama hubungan anda dengan pasangan anda?? apakah kalian pernah mengalami permasalahan dalam hubungan itu??”, tanya wartawan sambil senyum-senyum malu.

PSK : “masalah ya?? hehehehe.. saya jadi malu loh.., yah seperti pasangan lain tentu kami memiliki beberapa masalah, tapi saya malu untuk menerangkannya..hehehe”, jawab pria tersebut dengan sediki centil dan malu-malu.

Wartawan : “wah2, sepertinya hubungan kalian harmonis sekali ya.. saya jadi iri loh!?hehe.., kalo boleh tau nama pasangan anda siapa??, tanya wartawan dengan nada minor datar.

PSK : “yah begitulah.. nama pasangan saya?? namanya bowo, lenkapnya herbowo. bagaimana keren kan?? loh mas..!!! mau kemana mass...”, pria tersebut terkejut.

“wartawan terdiam dan langsung meninggalkan lokasi wawancara tanpa banyak bicara.”

0 komentar:

Posting Komentar