Sabtu, 24 Oktober 2009

Tips bersekolah dan kuliah tepat waktu ala "Ki Bebek"


Tepat waktu. Dewasa ini, hal tersebut seakan merupakan sesuatu yang susah untuk diwujudkan. Bangun kesiangan, jalanan macet, ketinggalan bus, a
ntrian panjang, dll, sering menjadi alasan dari keterlambatan kita dalam sebuah pertemuan dan perjanjian dengan orang lain. Oleh karena itulah, paranormal kondang asal sumatera tengah “Ki Bebek” merasa terpanggil dan tersentuh, untuk memberikan petuahnya dalam menanggulangi hal tersebut.

Hal ini diungkapkan Ki dalam wawancara, melalui telepon selular miliknya. Adapun tips2 dan petuah Ki dalam masalah menanggulangi permasalahan tepat waktu dimasa yang akan datang, diantaranya ialah sebagai berikut :

1. Aturlah jam weker pada waktu yang anda inginkan untuk bangun.

2. Tidurlah pada malam hari dengan situasi tubuh dan fikiran yang rileks.

3. Hindari tidur diatas jam 22.05 malam.

4. Apabila ditengah2 tidur anda terbangun akibat sesuatu hal, coba untuk abaikan.

5. Apabilan anda terbangun tersebut karena ingin buang air kecil ato besar, tahanlah sekuat tenaga, karena ini mungkin jebakan setan, yang ingin menakut2i anda ketika sedang di WC.

6. Apabila rasa tersebut diatas tak dapat lagi ditahan, bahkan sudah hampir berada di titik puncaknya (klimaks), bersegeralah ke WC dengan tenang dan perlahan. tarik nafas dalam2, dan lepaskan.

7. Apabila anda tidak dapat menahannya, maka pasrahkan lah dimana saja ia keluar. jangan terlalu dipikirkan. karena apabila anda terus berfikir, maka anda akan mengalami kesulitan dalam menlanjutkan tidur anda.

8. Tutup mata anda secara perlahan dan lemaskan otot2 anda.

9. Bangunglah ketika jam weker telah berdering, dan bersiaplah untuk mandi dan makan pagi.

Kini tepat waktu tidaklah menjadi suatu hal yang sulit. selain memiliki banyak manfaat dan efek yang positif, hidup teratur dan tepat waktu menjadikan anda bagaikan seorang manusia yang bersinar penuh dengan berjuta harapan. Angan2 kini bukanlah suatu hal yang mustahil bagi anda. Bergembiralah. Karena sisi positif dari dalam diri anda akan tereksplor secara tajam dan menyeluruh. Membangkitkan semangat juang anda, dan membengun kepercayaan diri anda yang tinggi serta utuh. Percayalah. Karena Ki Bebek akan membantu anda. Tunggu gebrakan dan petuah penuh kasih sayang dari Ki di edisi berikutnya!!!

0 komentar:

Posting Komentar